BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 15 Oktober 2009

LOGO-LOGO APOTEK TERKEMUKA DI INDONESIA



Dewasa ini, ada beberapa bidang usaha yang tidak akan lekang dimakan waktu salah satunya adalah bidang. Selama manusia masih peduli pada kesehatannya, peran apotek dalam kehidupan tidak akan tergantikan. Makanya tidak heran jika bisnis apotek semakin berkembang. Bahkan, apotek menjadi salah satu bidang yang dapat dijadikan bisnis waralaba. Dengan semakin meningkatnya teknologi serta persaingan bisnis, beberapa masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan ini. Contohnya dengan membuat suatu apotek dengan gaya atau penampilan yang berbeda sehingga dapat menambah daya tarik terhadap masyarakat/ konsumen. Seperti yang telah dicantumkan pada gambar di atas terdapat 3 apotek dimana apotek-apotek tersebut berbeda dengan apotek biasanya.

Disini saya akan mencoba menjelaskan kelebihan serta kekurangan dari masing-masing apotek tersebut. Dari segi logonya apotek K24 memiliki keunggulan tersendiri selain dari warnanya yang cerah dan menarik, K24 pun dapat menarik konsumen dari tingkat bawah hingga tingkat atas serta memiliki pelayanan 24 jam. Sedangkan pada apotek guardian serta century terlihat logonya sangat jelas memperlihatkan kemewahan serta cara pemasarannya pun berada di pusat-pusat perbelanjaan, seperti mal. Sehingga kedua apotek ini hanya menarik konsumen tingkat menengah ke atas.

0 komentar: